Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019

 Hallo Sobat Blogger semuanya, selamat datang kembali di Aplikasi Excelku. Terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semuanya yang sudah mengunjungi blog sederhana Saya ini, sudah lama juga Saya tidak memposting sebuah artikel di blog Saya ini, dan pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah tutorial menganai Aplikasi Ms. Excel 2019. Dan sesuai dengan judul artikel ini, Saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019, dan tentunya ini akan bermanfaat bagi Anda yang mungkin baru menggunakan aplikasi Ms. Excel 2019 ini.

Setiap ada pembaruan/update dari sebuah aplikasi, tentunya terdapat beberapa perubahan. Seperti halnya Aplikasi Excel ini, jika Sobat Blogger terbiasa menggunakan Aplikasi Excel versi di bawah versi 2019 begitu menggunakan versi 2019 pastinya sedikit merasa canggung, dikarenakan ada beberapa perbedaan di dalam menu-menu-nya, seperti yang akan Saya bahas pada kesempatan ini. 

Cara Menyisipkan Gambar Di Aplikasi Ms. Excel 2019

Jika Sobat Blogger baru menggunakan Aplikasi Ms. Excel 2019, dan masih bingun untuk menyisipkan gambar atau pun shape, berikut merupakan cara atau pun langkah-langkahnya:

1. Masih sama seperti pada Aplikasi Ms. Excel versi sebelumnya, untuk menyisipkan gambar kita bisa melakukannya dengan cara klik menu Insert, kemudian Illustration, kemudian klik pada Pictures:

Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019

2. Cari lokasi penyimpanan gambar, kemudian klik pada gambar yang akan kita sisipkan dan akhir dengan klik Insert.

Cara Menyisipkan Shapes Di Aplikasi Ms. Excel 2019

Untuk cara menyisipkan Shape sama seperti cara menyisipkan gambar di atas, yaitu:

Klik pada menu Insert kemudian klik Illustration dan klik pada Shapes dan pilih jenis shape yang diinginkan:

Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019

Dari kedua cara di atas pastinya kini Sobat Blogger sudah tahu perbedaan antara cara menyisipkan gambar atau pun shape di Excel Versi sebelum versi 2019 dengan versi 2019 ini. Sepele, tapi kalau belum tahu pastinya akan bingung bukan?

Mungkin hanya itu saja pembahasan mengenai Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Terimakasih sekali kepada Anda semua yang sudah setia mengunjungi Aplikasi Excelku, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini, karena akan ada informasi-informasi menarik lainnya mengenai Aplikasi Ms. Excel. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Menyisipkan Gambar Dan Shape Di Excel 2019"