Download Aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel Gratis

 Aplikasi Excelku - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat datang kembali di Blog Sederhana Saya ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Anda semua yang sudah mengunjungi Blog Sederhana Saya ini, pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah aplikasi berbasis Excel. Dan sesuai judul artikel ini Saya akan berbagi sebuah aplikasi Buku Induk Siswa, yang bisa Anda manfaatkan sebagai sarana dalam memenejemen data siswa di sekaloah Anda masing-masing.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel

Seperti namanya, aplikasi sederhana ini berfungsi dalam memenejemen data siswa di sekolah, diantaranya adalah:

  1. Input data siswa;
  2. Input KKM & Mapel;
  3. Input Nilai Siswa; dan
  4. Input Foto siswa (pada saat masuk & setelah keluar dari sekolah).

Aplikasi Buku Induk Siswa ini dibuat dengan menggunakan excel dan dari segi tampilan sudah diubah (modifikasi) disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi Buku Induk Siswa ini. Berikut merupakan tampilan dari Aplikasi Buku Induk Siswa Excel ini:

Download Aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel Gratis

Gambar di atas merupakan lembar (halaman) yang digunakan untuk meng-input data siswa ke dalam aplikasi Buku Induk Siswa ini. Dan untuk tampilan dari cetak data siswa seperti pada gambar di bawah ini:

Download Aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel Gratis

Link Download Aplikasi Buku Induk Siswa Excel

Untuk mengunduh/download aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel ini, bisa Anda klik melalui tombol download yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini.

Demikian artikel mengenai Download Aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel Gratis, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Download

Post a Comment for "Download Aplikasi Buku Induk Siswa Menggunakan Excel Gratis"