Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Excel Gratis

 Aplikasi Excelku - Selamat datang di blog sederhana Saya ini, terimakasih Saya ucapkan kepada Anda yang sudah berkunjung ke blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini kembali Saya akan berbagi sebuah aplikasi sederhana, dan seperti biasa aplikasi yang akan Saya bagikan adalah sebuah aplikasi yang dibuat menggunakan Excel dengan memanfaatkan Macro VBA.

Aplikasi Pembayaran Sekolah Berbasis Excel

Sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk mempermudah dalam menejemen pembayaran di sekolah, dengan menggunakan aplikasi pembayaran sekolah ini diharapkan akan mempermudah kita dalam memenejemen pembayaran di sekolah.

Dengan menggunakan aplikasi pembayaran sekolah ini kita bisa menambahkan item-item pembayaran yang ada di sekolah, contohnya pembayaran seragam sekolah, pembayaran LKS dan lain sebagainya.

Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Excel Gratis

Fitur-Fitur Aplikasi Pembayaran Sekolah Berbasis Excel

1. Menu Beranda

Dimana di dalam menu ini terdapat beberapa sub menu, dianataranya:

  • Data Siswa;
  • Pemabayaran Sekolah;
  • Laporan Keuangan; dan
  • Setelan.

2. Menu Peserta Didik

Di dalam menu ini kita bisa menambahkan data peserta didik.

3. Menu Pembayaran

Di dalam menu ini kita bisa meng-input-kan pembayaran.

4. Menu Keuangan

Di dalam menu ini kita bisa menambahkan jenis-jenis keuangan (debit dan kredit).

5. Menu Setelan

Di dalam menu ini kita bisa menambahkan data kelas, melihat tagihan, membuat jenis tagihan serta mengubah data (profil sekolah).

Link Download Aplikasi Pembayaran Sekolah Berbasis Excel

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi pembayaran sekolah berbasis Excel ini, bisa mengunduhnya melalui tombol download yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini.

Demikian artikel mengenai Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Excel Gratis, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Download

Post a Comment for "Aplikasi Pembayaran Sekolah Menggunakan Excel Gratis"