Aplikasi Hitung Masa Kerja Update Terbaru

 Aplikasi Excelku - Selamat datang Sobat Excel semuanya, terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semua yang sudah mengunjungi blog sederhana ini. Seperti biasanya, Saya akan berbagi sebuah Aplikasi Berbasis Excel, dimana aplikasi yang akan Saya bagikan pada kesempatan ini adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk menghitung masa kerja PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS Update Terbaru

Adalah Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0, sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk menghitung masa kerja dari seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil). Aplikasi ini merupakan pengembangan dari Aplikasi Hitung Masa Kerja yang sebelumnya sudah Saya publikasikan.

Adapun perbedaan dengan versi sebelumnya adalah, pada versi terbaru ini (versi 2.0) kita bisa meng-input-kan data PNS sebanyak 100 (seratus) data PNS ke dalam aplikasi hitung masa kerja ini. Dan berikut merupakan fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0:

Fitur-Fitur Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0

  1. Input Data Pegawai (PNS); dan
  2. Hitung Masa Kerja Pegawai (PNS).

Penggunaan Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0

Untuk bisa menggunakan aplikasi hitung masa kerja PNS V.2.0 ini sebelumnya Sobat Excel harus menyiapkan dokumen dari PNS yang akan kita hitung masa kerjanya, diantara adalah:

  1. SK/Kep CPNS; dan
  2. SK/Kep Kenaikan Pangkat Terakhir.

Berikut merupakan tampilan dari Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0 ini:

Aplikasi Hitung Masa Kerja Update Terbaru

Aplikasi ini bisa digunakan di sistem operasi Windows baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit, dan berjalan lancar di aplikasi Excel versi 2019.

Download Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0

Bagi Sobat Excel yang ingin mencoba Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.2.0 ini bisa mengunduh aplikasinya melalui tombol download yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Aplikasi Hitung Masa Kerja Update Terbaru, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Download

Post a Comment for "Aplikasi Hitung Masa Kerja Update Terbaru"